Pupuk Indonesia Raih TOP CSR Improvement 2017

By Admin

Foto/dok. Pupuk Indonesia   

nusakini.com - PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih penghargaan di ajang TOP CSR 2017 kategori TOP CSR Improvement 2017, penghargaan diterima langsung oleh Senior Vice President Umum PT Pupuk Indonesia, Didik Avianto, Rabu (5/4).

Selain meraih TOP CSR Improvement 2017, Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Aas Asikin Idat meraih penghargaan sebagai Top Leader CSR Commitment.

Tak hanya Pupuk Indonesia, anak perusahaan Pupuk Indonesia yaitu PT Pupuk Sriwidjaya Palembang dan PT Petrokimia Gresik meraih penghargaan CSR di ajang yang sama, PT Pupuk Sriwidjaja menyabet penghargaan kategori TOP CSR 2017 on Fertilizer Sector, sementara itu PT Petrokimia Gresik meraih TOP CSR 2017 on Nawacita 7: Farmer Regeneration.

Kegiatan TOP CSR diselenggarakan oleh Majalah Business News Indonesia, sebanyak 117 perusahaan terkemuka dari berbagai sektor industri mengikuti kegiatan ini, TOP CSR adalah kegiatan penilaian dan dan pemberian penghargaan tertinggi kepada perusahaan-perusahaan yang beroperasional di Indonesia yang dinilai telah menjalankan program CSR terbaik, penilaian CSR didasarkan pada keterkaitan CSR terhadap 3 hal, yaitu ISO 26000, Strategi bisnis dan Praktek GCG. (p/mk)